Penilaian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Rumah Isolasi oleh Polres Sijunjung, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Sijunjung Ι Media Polisi Indonesia – Kasat Binmas Polres Sijunjung bersama Tim Penilai melakukan Penilaian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Rumah Isolasi Tingkat Kabupaten Sijunjung. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, dilakukan penilaian di 2 (dua) Nagari di Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, Rabu (23/6).

 

Penilaian di mulai pada pukul 09.30 WIB oleh Tim Penilai  PPKM Mikro dan Rumah Isolasi di lokasi yang berada  tidak jauh dari kantor Wali Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung. Pukul 11.00 WIB, Tim penilai sampai di Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi yang juga tidak berapa jauh dari Kantor Wali Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok.

Tim penilai terdiri dari TNI/Polri dan unsur terkait lainnya sesuai dengan SK Bupati sebagai berikut, Kepala Bagian Operasi (Kabag Op) Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto. SH, SIK, MH dan anggota (Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd, Kasubbag Humas Iptu Nasrul N). Pasi Ops Kapten Kodim 0310/SSD (Inf) Ferizon Hendri. Drs Efigon Kasatpol PP/Damkar, Rizal Efendi.SE Kepala Kominfo, Hendri Chaniago.S.Sos Kalakhar BPBD, Lidya Alfadli.S.Kep Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan, Defri Antoni.SE Kabid Pemberdayaan Masyarakat, DPMN Mukharlis Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

 

 

Agenda kegiatan Tim Penilai pertemuan dengan Forkopimca, Wali Nagari, para Satgas dan relawan penncegahan Covid-19, dan Nakes yang ada di Nagari. Dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Setelah melaksanakan penilaian Tim mendengarkan paparan dari Wali Nagari tentang PPKM Mikro dan Rumah Isolasi.

Dan di akhir sesi Tim penilai memberikan saran dan masukan terhadap nagari yang di nilai untuk perbaikan kedepannya. Giat ini berakhir sekira pukul 12.30 WIB ini berlangsung  keadaan aman dan lancar.

 

 

 

 

Dum Kasat Binmas Polres Sijunjung

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply