lmam Masjid Nurul Iman, OKI, Palembang Sumatra Selatan, Setelah Dibacok Akhir Meninggal Dunia

PALEMBANG I Malajah Polisi Indonesia. Marak terjadi kekerasan terhadap para ulama di Tanah Air. Seperti diketahui sebelumnya kabar penusukan terhadap Syekh Ali Jaber oleh seorang pemuda di salah satu mesjid Bandar Lampung pada Minggu, 13/9/2020 lalu.

Kali ini beredar sebuah video kasus pembunuhan terhadap Imam mesjid yang di lakukan oleh seorang jemaah.

Kejadian tersebut terjadi di masjid Nurul iman Kel.Tanjung Rancing, Kec. Kayu Agung, Kab.Ogan Komering Hilir, Prov.Sumatera Selatan pada Senin,14/9/2020.

Beredar WhatsApp pesan berantai di terima pada Selasa 15 September 2020. “Innalilahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia imam masjid Nurul iman Kel.Tanjung Rancing, Kec.Kayu Agung, Kab.Ogan Komering Hilir, Prov. Sumatera Selatan, pukul 4.30 Wib, Senin pagi 14/9/ 2020. Dibunuh oleh makmum pada saat rakaat pertama sholat subuh.”

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia lmam Masjid Nurul Iman, kel,Tanjung Rancing, kec, Kayu Agung,Palembang Sumatra Selatan ,jam 4.30 hari ini senin tanggal 14 sept 2020 dibunuh oleh makmum di rakat pertama solat subuh, dibacok dari belakang”pesan WhatsApp.

Juga ikut beredar kondisi Masjid Nurul Iman Ogan Komering Ilir pasca terjadinya penganiayaan terhadap Imam Masjid yang dilakukan oleh jamaahnya sendiri, Mahmudin (49), alias M. Korban melakukan penganiayaan diduga sakit hati karena kunci kotak amal Masjid.

Peristiwa itu memang terjadi di Kelurahaan Tanjung Rancing, Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Jumat 11/9/2020.

Korban, yakni Imam Masjid bernama Muhammad Arif inisial M. Arif, berusia 61 tahun, langsung dilarikan ke RSMH Palembang dan mendapatkan perawatan. Namun takdir berkata lain, dia akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin 14/9/2020 kemarin. (MS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply