Komisi III DPR dan Kapolri Gelar Raker Yang Dihadiri Seluruh Kapolda Secara Virtual

 

PADANG Majalah Polisi Indonesia. Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja (raker) dengan Kapolri Jenderal Idham Azis, Rabu (30/9/2020).

Rapat dipimpin Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry dan digelar secara fisik dan virtual di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Herman Herry mengatakan rapat telah dihadiri 21 anggota Komisi III DPR. Berdasarkan pantauan di Ruang Rapat Komisi III, anggota Komisi III DPR yang hadir secara fisik sebanyak 11 orang. Sementara itu, Kapolri beserta jajaran hadir secara virtual.

“Berdasarkan laporan secretariat Komisi III DPR, rapat kerja hari ini telah dihadiri 21 anggota dari 51 anggota dari 9 fraksi. Oleh karena itu kuoruk telah terpenuhi dan perkenankan kami membuka rapat dan rapat dinyatakan terbuka untuk umum,” kata Herman membuka rapat.

Herman mengatakan, rapat kerja pada hari ini terasa istimewa lantaran turut dihadiri seluruh Kapolda di Indonesia secara virtual.

Politikus PDIP itu memberikan kesempatan para anggota Komisi III untuk menanyakan permasalahan yang ada di dapil masing-masing kepada kapolda.

“Pertanyaan boleh diajukan melalui Kapolri untuk Kapolda mengenai masalah di dapil masing-masing,” ucap Herman. Rapat disepakati akan diakhiri pukul 13.00 WIB. (Musmulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply