Ketua Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan, Muhammad Syarifudin berkunjung ke Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah

LAMPUNG I Majalah Polisi Indonesia. Ketua Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan, Muhammad Syarifudin  berkunjung ke Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah di Dusun Sinarmanah, Pringsewu Lampung. Pemberian sumbangan berupa Al-Qur’an dan Iqro kepada 50 santri putra / putri dan bantuan berupa Soundsistem untuk majelis. Serta memberikan doorprize kepada beberapa santri yang memberikan beberapa hapalan ayat/doa.

“Anak yatim adalah seseorang yang kehilangan ayahnya sebelum mencapai usia dewasa. Menanggung anak yatim berarti mengurusi segala keperluan hidup, mengasuh, mendidik dan menyantuninya, “ujar Syarif (panggilan sehari-hari).

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah, Kang Syarif didampingi Pembina Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan, Imam Al Aziz yang ikut dalam rombongan ke pondok pesatren.

“Sebaik-baik rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan dia diperlakukan dengan buruk.” (HR. Ibnu Majah).

Semoga ini menjadi amal jariyah bagi semua Keluarga Besar Majelis Dzikir dan Meditasi Tumaritis Panglima Kumbang yang berada di bawah naungan “Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan” serta keberkahan untuk Majalah Polisi Indonesia. (Taufik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply