Kapolsek Rundeng (Abdul Malik, SH) Hadiah untuk Penerima Vaksinasi Pertama dan Vaksinasi Tertua

Subulussalam | Media Polisi Indonesia – Disela sela pelaksanaan Vaksinasi masal desa Muara batu Kec. Rundeng, Kota Subulussalam , Kapolsek Rundeng Abdul Malik SH, Memberikan apresiasi berupa bantuan terhadap warga yang melakukan vaksinasi pertama serta Warga yang tercatat sebagai penerima vaksin tertua di Kec. Rundeng.

Dalam giat tersebut Kapolsek Rundeng menyampaikan akhir akhir ini warga sudah banyak sekali menerima berita hoax yang berseliweran bebas di media masa ataupun di media sosial soal bahaya nya menerima vaksin, sehingga warga banyak yang merasa akut dan enggan untuk melakukan vaksinasi, dalam hal ini kapolsek rundeng mengupamakan bahwa dulu banyak berita hox juga tersebar tentang gas elpiji 3 kg yang meledak sehingga masyarakat di desa banyak yang membuang tabung gas 3 kg beserta kompornya, tetapi sekarang sudah banyak sekali yang menggunakan tabung gas elpi kg walau dengan cara kredit sekalipun.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga jangan terlalu cepat menerima berita yang belum jelas kearatan data nya, lebih ak mencegah daripada mengobati, jangan setelah kita kena baru kita mencari obat kemana mana dengan biaya yang tidak sedikit , sekarang di berikan seara gratis oleh pemerintah ta warga idak mau di vaksin, Namun Kapolsek tetap menghimbau kepada warga agar tetap menjaga prokes dengan ketat jangan setelah di vaksin lantas meas kebal , kita semua juga berharap agar setelah proses Vaksinasi masal ini berhasil kita segera dapat merasakan hidup ecara sehat dan normal kembali , Tutup Abdul Malik SH , Kapolsek Rundeng, Kota Subulussalam.(Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply