Kapolda : Meminta Warga Sumut Tidak Menggelar Pesta Saat Malam Pergantian Tahun.

Sumut I Media Polisi indonesia – Pimpinan Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Martuani Sormin meminta warga Sumatera Utara tidak menggelar pesta saat malam pergantian tahun baru 2021. Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengatakan pihaknya bakal membubarkan pesta tahun baru saat pandemi Corona atau Covid -19.

“Kami menyampaikan tidak ada pelaksaan pesta tahun baru, kalau ada akan kita bubarkan” Ucap Kapoldasu Irjen Matuani Sormin di Polda Sumut, Selasa (15/12/2020) .

Hal ini disampaikan Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin saat memimpin Rapat Koordinasi lintas Sektoral Oprasi Lilin Toba 2020 bertempat Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam I /BB Mayjen Hasanudin,Kapolres sejajaran Polda Sumut, Tokoh agama,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh adat se-Sumut.

Kapolda Sumut juga menghimbau pelaksanaan ibadah Natal dilakukan secara virtual. Kapolda juga mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan pihak gereja untuk membahas hal tersebut.

“Bapak dan ibu Kami undang disini untuk menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, jangan berkumpul -berkumpul apalagi sampai tidak menerapkan protokol kesehatan.

Bila perlu buat kegiatan di rumah saja bersama keluarga,”ucap Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin. “Kami juga Menghimbau agar masyarakat mau melaksanakan Natal Melalui Daring dan virtual,”imbuhnya.

(MUSLIM YUSUF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply