Jual Jersey Sriwijaya FC Bersama Gubernur H. Herman Deru

Palembang Ι Media Polisi Indonesia – Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, , S.H., M.M. menghadiri dan meresmikan penjualan Jersey SFC terbaru di kawasan Kambang Iwak (KI) Palembang, Minggu (15/11/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri Presiden Klub SFC Asfan Fikri dan Manajer SFC Hendri Zainudin ini, lapak orang nomor satu di Sumsel ini langsung diserbu masyarakat yang hadir di kawasan KI Palembang. “Antusiasme masyarakat sangat besar sekali. Target 1.000 Jersey terjual. Saya kira perlu ditambah lagi kuota bajunya,” ujar Deru usai melayani sejumlah masyarakat yang membeli Jersey SFC yang dijualnya.

Deru mengatakan, antusiasme masyarakat membeli jersey terbaru SFC sebagai bukti jika semangat dan harapan kepada SFC tetap dimiliki masyarakat kendati terdampak pandemi Covid-19.

“Kompetisi masih ditunda karena pandemi Covid-19. Harapan dan semangat menajemen, pemain dan masyarakat tetap harus terjaga. Ini yang paling penting,” ujarnya Pembina SFC ini.

Deru menekankan, slogan “Sriwijaya FC Kito Pacak” menjadi penyemangat bagi semua aspek pesepakbolaan Sumsel. “Jersey ini sengaja dijual agar penggemar SFC bisa ikut memberikan semangat hingga ke kabupaten/kota. Intinya ini orientasinya bukan profit, tetapi lebih kepada semangat rasa memiliki,” tegas Deru.

Sementara itu, Presiden Klub SFC Asfan Fikri mengatakan, pada dasarnya SFC siap untuk melaksanakan kompetisi. Pihaknya telah melakukan rekrutmen pemain, melakukan pelatihan dan lain sebagainya.

Dalam menutup sambutannya Deru mengatakan, “Saya berharap sinergitas Management dan Pemain serta supporter menguatkan kembali KLUB SFC untuk persiapan masuk di kancah LIGA 1.” Pemain yang berasal dari lokal daerah seperti dari OKU, Lahat, Muara Enim, daerah Ulu Musi dan daerah di Sumsel lainnya lebih mewarnai squat SFC dimasa depan. Tutupnya.  ( Bilal )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply