Brimob Aceh Bagikan Sembako Akibat Wabah Covid 19

SUBULUSSALAM | Polisi Indonesia – Sebagai wujud rasa prihatin dan empati terhadap warga yang mengalami kesulitan ditengah-tengah pandemi Covid-19, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Senin (11/05/2020) menggelar kegiatan sosial untuk membantu dan meringankan beban warga.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH.,MH, melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH, menyebutkan kegiatan sosial ini kita wujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako. Menjalani bulan puasa ramadhan disaat pandemi Covid-19 tentunya terasa berat dan sulit bagi masyarakat yang kurang mampu apalagi bagi yang terdampak langsung Covid-19.

Paket Sembako yang telah kita siapkan, disalurkan langsung kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Sepang Kecamatan Longkip yang berjarak +- 45 KM dari Kota Subulussalam, dalam pelaksanaan kegiatan ini personil mengunakan kendaraan roda dua jenis Trail patroli Brimob, dimana untuk menjangkau desa sepang tersebut hanya dapat menggunakan perahu kecil yang biasa digunakan sehari-hari oleh masyarakat setempat untuk moda transportasi menuju ibu kota kecamatan. Dengan paket sembako yang telah disalurkan kami berharap dapat sedikit membantu dan meringankan kebutuhan mereka dalam menjalankan ibadah puasa selama pandemi Covid-19, ucap Danki Iptu Yusman, SH.

Kepada warga yang menerima sembako kita imbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak serta bersikap tenang selama pandemi Covid-19 ini, insyaallah kondisi ini segera berakhir, ujar Iptu Yusman.

Danki Brimob Subulussalam ini mengajak berbagai pihak yang memiliki kemampuan ekonomi untuk saling membantu meringankan kesulitan warga selama pandemi Covid-19. Sedikit bantuan yang kita berikan semoga berarti bagi mereka yang membutuhkan, Insya Allah berkah”, tutup Yusman. (Baharuddin Berutu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply