Belum Di Ketahui Penyebabnya, Satu Rumah Di Wanaraja Garut Ludes Terbakar

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Kebakaran melanda satu rumah di RT 04 RW 02, Kampung Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Nyaris seluruh barang berharga milik korban tak bisa diselamatkan lantaran kobaran api yang sangat besar. Beruntung, sebelum kobaran api membesar, para penghuninya bisa menyelamatkan diri keluar rumah.

Peristiwa yang terjadi pada Jum’at (13/11) Pagi sekitar pukul 09:00 WIB,kejadian itu sontak mengagetkan pemilik rumah, Yayat (28).

Menurut kesaksian warga, sebelum api berkobar membesar ,terdengar suara ledakan beberapa kali dari arah rumah Yayat ,tak selang beberapa lama terdengar teriakan meminta tolong oleh warga, warga yang mendengar teriakan tersebut bergegas ke rumah Yayat untuk memadamkan api.

Selain itu,puluhan warga melalukan tindakan pendinginan dengan menyiram rumah disekitarnya untuk menghindari rembetan api dari rumah Yayat.

Berdasarkan pantauan awak Media Polisi Indonesia,kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 10:00 WIB oleh puluhan warga dengan menyiram titik api menggunakan ember dan peralatan seadanya.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa ,namun kerugian disinyalir puluhan juta rupiah.

Sampai berita ini diturunkan , belum diketahui penyebab dari kebakaran ini terjadi. (Adis Cahyana)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply