Warga Jakarta Tewas di Dalam Mobil Truck Fuso di Duga Sedang Teleponan Sama Pacar.

Langkat I Media Polisi indonesia – Korban Berinisial Rakit Napatipulu, (Ramot) Laki-laki umur 48 tahun Warga jakarta 14 September 1972 pekerjaan Supir Mobil Truck Fuso Alamat Pulo Gebang Kelurahan pulo Gebang Kecamatan Cakung Jakarta Barat.

Korban tewas dalam keadaan telungkup, didalam mobil Fuso, diduga terkena serangan angin duduk minggu pukul 01.00 wib di jalan Besitang – Aceh kelurahan tangkahan durian pasar balok Kecamatan Brandan Barat kab.langkat

Kronologis kejadian pada hari minggu tangga 06.Desember 2020, sekira pukul 01.00 wib, Saksi rekan korban Evan Egi berada didalam rumah saksi-saksi gopal libas pada hari Sabtu tgl 05 Desember 2020, sekira pukul 20,30 wib, Saksi 1 mendatangi korban Ramot Napatipulu didalam mobil truck Foso BB 9259 LR untuk meminta-minta rokok dan korban memberikan rokok sebatang kepada saksi 1 dimana pada saat korban memberikan rokok kepada saksi 1 karena korban lagi asik bertelponan sama pacar nya,

dan pada hari minggu tgl 06 Desember 2020, sekira pukul 01.00 wib, saksi 1 mendatangi lagi korban didalam mobil truck Foso BB 9259 RL untuk meminta rokok dan saksi melihat pintu mobil tersebut sudah terbuka dan mengamati korban dalam keadaan telungkup dengan cara tangan kiri korban memegang perut,

Kemuadian teman korban memanggil teman lainnya yang memanggil warga yang sedang duduk tidak jauh dari mobil truk tersebut dan kemudian warga menghubungi pihak rumah sakit terdekat dan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian pelapor menuju Polsek pangkalan brandan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kemudian Kanit Reskrim Iptu Dedi Y. Ginting, SH menelpon kanit bimas marbun beserta Anggota yang piket turun ke tempat kejadian perkara (TKP)

Setelah di cek dikamar mayat Rumah sakit Pertamina, dilakukan Visum luar mayat dinyatakan oleh Dokter Rs. Pertamina bahwa korban tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan.

Selanjutnya -membuat Surat Pernyataan tidak Keberatan dari keluarga korban yang di wakili oleh Saudara Evan Egi untuk tidak melakukan Otopsi terhadap mayat korban Ramot Napatipulu.

Reporter Daerah Langkat.MUSLIM YUSUF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply