UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN, KAPOLRES HADIAHI PENGHARGAAN

Ogan Ilir | Media Polisi Indonesia – Rabu, (5 Maret-2021), Sinergi yang baik antar polsek Ogan Ilir dan Polsek Pemulutan pada kasus penanganan kasus pembunuhan, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan penghargaan kepada personil Polri yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Pemulutan, beberapa hari lalu. Pembunuhan tersebut terjadi pada seorang pedagang kambing di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat.

Adapun piagam penghargaan diberikan 27 personil Polri terdiri dari 17 orang personil Polres Ogan Ilir dan 10 orang personil Polsek Pemulutan

“Kami memberikan penghargaan kepada personil Polres Ogan Ilir dan Polsek Pemulutan yang bersinergi mengungkap kasus pembunuhan,” kata Yusantiyo di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya.

Yusantiyo menerangkan, pemberian penghargaan ini berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011 tanggal 21 April 2011 mengenai pemberian penghargaan di lingkungan Polri.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kapolres mengingatkan agar anggota terus meningkatkan kinerja agar benar-benar memberikan rasa aman pada masyarakat.

“Terima kasih kepada anggota yang berprestasi. Setiap anggota harus selalu bekerja dengan baik dan ikhlas sesuai fungsinya dalam melaksanakan tugas,” kata Yusantiyo

 

 

(Bilal Tribudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply