Setelah EEN Di Ringkus, Polsek Sicanggang Buru Pelaku Bandar Di Desa Selotong

Langkat I Media Polisi Indonesia – EEN Salah satu pengedar narkoba di dusun kota lama II desa sicanggang kabupaten langkat berhasil diamankan Polsek Sicanggang langkat Rabu (27/01/2021) sekira pukul 17.40 WIB.

Pada hari Rabu tanggal 27 januari 2021 Masyarakat memberikan informasinya Kapada IPDA KASPAR NAPATIPULU selaku Kanit Reskrim Polsek Sicanggang, bahwa ada laki-laki yang dicurigai telah lama meresahkan masyarakat Desa Sicanggang khususnya di Dusun Kota Lama.

 

Atas informasi tersebut Kanit Reskrim melaporkan persoalan itu ke Kapolsek Sicanggang IPTU MAHRUZAR SEBAYANG, SH.

Selanjutnya Kapolsek langsung memerintahkan kanit reskrim untuk melidik laporan masyarakat tersebut dan
Kanit reskrim bersama tim meluncur ke tkp, lalu lakukan lidik di tempat yang sudah diinformasi oleh masyarakat.

Tiba- tiba pelaku melintas menggunakan sepeda motor merek Honda supra x 125 nopol BK -2648 PAQ kemudian anggota tim unit Reskrim Sicanggang melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan badan dan ditemukan di dalam celana bagian dalam 1 (satu) plastik bening yang diduga berisikan sabu 1 (satu) bungkus paket plastik sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. -1 (satu) unit sepeda motor jenis honda supra X 125 dengan nopol BK 2648 PAQ .

Dan setelah di introgasi laki-laki tersebut mengaku bernama (ME) alias EEN dan pelaku mengakui bahwa barang bukti sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki yang beralamat di Desa Selotong,

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama tim melakukan pengembangan menunjukan tempat dimana pelaku bertemu dengan rekannya yang memberikan sabu tersebut, namun tidak ditemukan,

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diamankan, dibawa ke Polsek Sicanggang guna proses hukum selanjutnya.

(MUSLIM YUSUF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply