Sadis, Ibu Rumah Tangga Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

Media Polisi Indonesia I Langkat – Masyarakat Kuala Langkat Geger ditemukan ibu rumah tangga didalam rumah dengan kondisi mengenaskan, tubuh terdapat bercak darah, luka sayat dibagian kepala sebelah kiri korban dan kondisi bagian perut tertancap sebilah pisau kejadian, Senin(11/01) sekira pukul 07.00 WIB.

Bermula dari pelapor mendapat via telepon dari salah seorang saksi pukul 07.00 WIB, saat itu pelapor sedang berada di rumahnya di jalan Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, setelah mendapat informasi dari saksi bernama (TRM) menerangkan bahwasanya korban telah meninggal dunia di dalam sebuah rumah yang berada di Dusun Sei Ruam Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Dengan informasi tersebut pelapor langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan benar pelapor melihat pintu milik pelapor telah rusak, lalu pelapor masuk kedalam rumah tersebut dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Korban berinisial ST (55) ibu rumah tangga warga Sidomakmur Kecamatan Kuala korban diduga pembunuhan sadis di Kecamatan Kuala Langkat.

Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polsek Kuala guna proses hukum Selanjutnya.

 

( Muslim Yusuf )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply