Polsek Tanjung Pura Kembali Amankan Pengedar Sabu-Sabu Di Pekan Lingkungan III 

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Tanjung Pura kembali pelaku narkotika jenis-sabu di daerah Pekan Tanjung Pura Lingkungan III Kamis (11/02/2021) sekira pukul 18.15 WIB.

Bermula dari Maraknya Narkoba di Lingkungan III Pekan Tanjung Pura, membuat masyarakat resah dan melaporkankan hal tersebut ke Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura dan tim turun ke TKP yang diinformasikan tersebut.

Selanjutnya Kanit Reskrim dan tim menuju ke Lingkungan III Pekan Tanjung Pura dan melihat rumah yang dicurigai sebagai tempat transaksi Narkoba yang di infokan masyarakat.

Tim langsung masuk melakukan pengepungan dan penggeledahan, Polsek Tanjung Pura berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti (BB) dari sebuah kamar lantai II, tim menemukan tersangka inisial JR alias kedot (35) warga Jln Syekh Yusuf Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura IPDA ANDRIAS SUWITO, SH bersama tim berhasil menyimpan bukti di kamar meja atas lantai II, – (satu) buah plastik klip ukuran kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu.- 1 (satu) buah plastik klip ukuran sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu, – 1 (satu) bungkus klip sedang yang berisikan setengah pil diduga narkotika, – 1 (satu) set penghisap sabu-sabu yang terbuat dari botol minuman, berisikan air dan tutupnya terpasang pipet yang dibengkokan dan terpasang kaca pirek.

Kemudian dipertanyakan kepada tersangka pemilik (BB) tersebut, pelaku mengakui BB itu adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tanjung Pura untuk proses selanjutnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply