Polsek Tanjung Pura Amankan Tersangka Narkoba Desa Baja Kuning

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Tanjung Pura amankan 1 tersangka Narkoba di Gang Pinang Desa Baja Kuning Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, AF (24) karyawan swasta Warga Desa Pulau Banyak Dusun Jambur Kecamatan Tanjung Pura, dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa -1 (satu) buah kotak rokok Surya. -1 (satu) paket klip kecil transparan yang didalamnya butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Pelaku diamankan Sabtu (27/02/2021) sekitar pukul 13.30 WIB .tepat nya di Gang Pinang Desa Baja Kuning Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Bermula dari informasi masyarakat Desa Baja Kuning yang mengatakan maraknya Narkotika janis sabu-sabu, di Dusun tersebut dan melaporkan ke Polsek Tanjung Pura, dan atas laporan tersebut Kapolsek Kecamatan Tanjung Pura langsung memerintahkan Kanit Reskrim beserta tim untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya di TKP Gang Pinang Desa Baja Kuning tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berjalan kaki dan dilakukan penggeledahan badan ditemukan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu satu paket didalam kotak rokok Surya dibungkus dengan tisu berwarna putih dan plastik bening transparan di saku celana depan sebelah kiri. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Tanjung pura guna proses lebih lanjut.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply