Polsek Salapian Amankan 2 Warga Bahorok Diduga Pengedar Narkoba di Desa Pancur Ido 

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Salapian berhasil mengamankan 2 orang yang diduga pelaku Pengedar Narkotika jenis sabu-sabu di Desa Pancur Ido Rabu (10/02/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Bermula dari maraknya peredaran Narkoba jenis sabu-sabu di Desa Pancur Ido yang telah meresahkan. Maka hal tersebut di laporkan oleh masyarakat kepada Kapolsek Salapian IPTU SUTRISNO, SH agar ditindak tegas para pengedar Narkoba di desa mereka.

Atas informasi tersebut Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, SH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda mimpin Ginting, SH, MH, untuk menindaklanjuti informasi tersebut. Sekitar pukul 17.30 WIB Kanit Reskrim bersama tim menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang dimaksud.

Tim melihat beberapa orang laki-laki yang sedang duduk di tempat duduk kayu dibawah pohon sawit. Kemudian tim melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap para pelaku tersangka.

Kemudian melakukan penggeledahan dan pada saat melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 2 (dua) buah bong, 1 (satu) bong yang terbuat dari botol plastik limbah, ditemukan di atas tempat duduk yang dari kayu dan 1 (satu) bong yang terbuat dari botol teh pucuk harum ditemukan dibawah pohon sawit,

Dan 1 (satu) bungkus klip kecil berisikan sabu-sabu dan 11 (sebelas) klip plastik kecil yang sudah didapat berserakan dibawah pohon tempat duduk pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan tersebut, tim berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku berinisial DB (35) pekerjaan mocok-mocok warga Dusun Landbow Desa Sampe Raya Kecamatan Bahorok Langkat dan YNM (16) pekerjaan mocok-mocok warga Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti (BB) dibawa ke Polsek Salapian untuk proses hukum selanjutnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply