Polsek Pangkalan Brandan Amankan 1 Orang Pelaku Tindak Pidana Pencurian Di Jalan Sutomo

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Pangkalan Brandan berhasil mengamankan 1 orang yang melakukan tindak pidana perampokan berinisial MD, (16) pekerjaan mocok-mocok warga Lingkungan 1 Pasar Pipa Kombar Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Selasa (09/02 / 2021) sekira pukul 13.00 WIB.

MD melakukan aksinya dijalan Sutomo No 81 Kelurahan Brandan Timur Baru Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Dan berhasil menggasak sejumlah uang, HP, dan perhiasan di rumah milik BR Hutagaol warga Jln. Sutomo Kel. Brandan Timur Baru Kec. Babalan.

Pelaku berhasil mengasak uang 10.000.000 – (sepuluh juta rupiah), kalung emas 6,6 gram mulai dari Rp, 5.400.000 (lima juta empat ratus ribu rupiah) Anting Berlian Sepasang, mulai dari Rp. 200.000 (dua juta rupiah), 2 (dua) Hp Android mulai dari Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah) dan Hp Nokia 2 Unit mulai dari Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

 

Atas kejadian tindak pidana perampokan tersebut, pelapor bersedia dan melaporkan kepada Polsek Pangkalan Brandan.

Atas laporan tersebut Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS.SIMBOLON, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU DEDI YP GINTING, SH

Selanjutnya Kanit bersama tim cek dan melakukan penyelidikan dilapangan (TKP).

Lalu tim menemukan ciri-ciri pelaku MD bahwa diduga pelaku warga Pasar Pipa Kombar.

Hasil penyelidikan Kanit Reskrim dan tim langsung menuju ke TKP dan melihat ciri-ciri pelaku sedang duduk digudang bahan limbah plastik, kemudian tim Opsnal langsung salah satu pelaku, kemudian dilakukan penggeledahan diri dan ditemukan 1 (satu) buah Hp Android Merek OPPO Warna biru yang terdapat dikantong celananya dan Hp tersebut, diperoleh dari hasil kejahatan yang dilakukan dan ditemukan sisa uang hasil kejahatan atas dasar Rp.1000.000, – (satu juta rupiah) dan ditanyai BB yang lainnya kepada pelaku MD,

Dan menjawab BB lainnya saya kasih ke Saudara DD dan Saudara AN setelah tim Opsnal langsung melakukan pencarian kerumah sesuai keterangan MD tersebut, namun DD dan AN tersebut tidak berada dirumahnya.

Selanjutnya pelaku berinisial MD dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum selanjutnya.

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply