Polsek Padang Tualang Polres Langkat Amankan 2 Pelaku Narkoba

Langkat I Media Polisi indonesia -Aparat Reskrim Polsek Padang Tualang, Kabupaten Langkat berhasil melakukan tindakan kejahatan kejahatan narkotika jenis sabu sabu, 2 (dua) pelaku berhasil diamankan RP, laki-laki, (18) pekerjaan wiraswasta, warga Dusun Sido Bangun Kelurahan Tanjung Selamat, dan SM (31) beralamat di Grandong Warga Dusun Kampung Banten Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Kamis (12/11/2020).

Selain dua tersangka, petugas juga berhasil mengumpulkan bukti berupa 1 (satu) paket plastik klip bening kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu bruto 0,14 gram, 1 (satu) timbangan elektrik, 1 (satu) buah mancis bewarna putih, 1 buah sekop yang terbuat dari pipet, 1 buah (satu) buah botol / bong lengkap, 1 (satu) buah kaca pirek, 1 buah dompet kecil, 43 (empat puluh tiga) bungkus plastik kecil yang kosong

Kronologi penggerebekan dan penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di sebuah rumah milik warga pada hari Kamis pukul 15.00 WIB tanggal 12 November 2020. Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH memerintahkan tim Opsnal Polsek untuk segera menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan .

Sesampainya di TKP, tim Operasi dan bagian dapur rumah, dari 4 (empat) orang yang diduga pelaku, 2 (dua) diantaranya dapat diamankan sedangkan 2 (dua) orang yang bertugas melayani diri. Setelah penggeledahan tempat yang dicurigai sebagai penyimpanan barang haram itu, ditemukan bukti barang (BB) yang diduga berisikan narkoba jenis sabu -sabu, saat di interogasi kedua pelaku telah mengakui telah menggunakan sabu-sabu tersebut.

Kedua orang tersangka yang berhasil diamankan di bawa ke Polsek Padang Tualang Kabupaten Langkat, berikut barang bukti untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply