Polsek Balaesang Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Beserta Uang Jutaan Rupiah.

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Penangkapan bandar Narkotika itu berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa Lk.Mas’ud (40) @Empong Pelaku Tindak pidana Pengedar Sabu yang sudah menjadi Target Operasi(TO) Sebelumnya,” ujar Kapolsek. Mendapat info tersebut, Kapolsek Balaesang memerintahkan 6 Orang Personil Polsek Balaesang yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Syaharudin,S.Sos untuk memimpin penangkapan terhadap Lk.Mas’ud (40) @Empong yang sdh menjadi TO ( Target Operation).

Setelah melakukan penyelidikan, tepatnya rumah yang menjadi Target di Jalan Trans Palu- Sabang Dusun II Desa Meli Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala, mendapati Terget di rumahnya Personil Polsek Langsung Menangkap serta memeriksa dan mendapatkan Paket tersebut di Saku celana depan sebelah kiri berisi 66 Bungkus. Ungkap IPDA Syahar.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan : 1.) 66 Paket Plastik Klip Kecil Sabu. 2.) 1 Unit Motor Yamaha Vixion warna Merah. 3.) 2 Buah Hp Merk Samsung 4.) 1 Buah Hp Nokia 5.) Uang Tunai Rp. 4.700.000,-.

“Tersangka berikut BB sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut dan koordinasi dengan Satres Narkoba Polres Donggala” tutup Kapolsek Balaesang.(irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply