Polres Langkat Gelar Apel Serpas Personil Polres Langkat BKO Pilkada Ke Polres Samosir, Ke Polres Asahan, dan Labuhan Batu

Langkat I Media Polisi indonesia  – Kapolres Langkat AKBP EDI SINULINGGA, SIK ucapan terima kasih terhadap personel Polres Langkat yang mengikuti Apel dalam Rangka Serpas BKO Pengamanan Pilkada Ke Polres Samosir, Polres Asahan dan Labuhan batu.Pada hari Sabtu tanggal 05 November 2020 sekira pukul 08.00 wib telah dilaksanakan Apel di Lapangsn Januraga Polres Langkat.

Pelaksanaan Apel Kapolres Langkat melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan BKO dalam Kesiapan Serpes Pengamanan Pilkada di Polres Labuhan Batu, Polres Asahan, dan Polres Samosir.

Apel dipimpin Langsung oleh Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA, SIK dan di ikuti oleh Waka Polres Langkat KOMPOL, KHAIRIL SANI, SH., Kabag Ops Polres Langkat Kompol MHD .ARIF BATU BARA, SH, SIK, MH.,Kabag Ren KOMPOL MAHYU DANIL S.SI., Para PJU Polres Langkat , Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Pama Polres Langkat, dan Para Perwira Polres Langkat.

Arahan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK “Jaga Kesehatan dan ikuti Protokol Kesehatan dalam melaksakan tugas, jangan menganggap sepele terhadap Virus Covid 19 dan anggota harus dilengkapi Vesial dan memakai masker bila perlu dua lapis”.

“Ikuti perintah yang diberikan oleh Pimpinan ditempat masing-masing personil yang ditugaskan, dalam pelaksanaan tugas BKO di Daerah diharapkan personil Polres Langkat tidak ada yang melakukan kesalahan, agar dalam serpes anggota tidak ada yang membawa senjata api, dan menitipkan senjatanya di gudang Logistik Polsek maupun Polres

Personil BKO terdiri dari Polres Asahan 32 personil, Polres samosir 135 personil dan Polres Labuhan Batu 100 personil.

Apel persiapan Serpes berlangsung aman dan baik dan selesai pada pukul 08.35 WIB dan selanjutnya Kabag Ops Polres Langkat Kompol MHD.ARIF BATU BARA, SH, MH melakukan pengecekan ulang kesiapan masing-masing personel BKO. (MUSLIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply