Patroli Dan Pengecekan Debit Air di Desa yang Terkena Dampak Meluapnya Sungai Cinendang oleh Muspika Kecamatan Gunung Meriah

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia – Aceh Singkil Sabtu 22 November 2020, sekitar pukul 16.10 WIB Jajaran Muspika Kecamatan Gunung Meriah melakukan pengecekan Debit air di Sungai Cinendang , Serta membantu para masyarakat yang melintasi jalan di titik yang terkena dampak meluapnya sungai Cinendang kecamatan Gunung Meriah.

Selain Kapolsek Gunung Meriah Ipda. Mulyadi, SH, MH, Turut serta juga Camat Gunung meriah, Drs. Johan Pahmi sanip, Danramil 03 Gunung Meriah, Kapt Inf Dahlius serta Personil Kepolisian Sektor Gunung Meriah.

Akibat meluapnya debit air Sungai Cinendang tersebut , ada beberapa desa di kecamatan Gunung Meriah yang merasakan akibarnya , diantaranya Desa Rimo, Cingkam, Tanah Merah, dan Sianjo anjo Meriah.

Untuk saat ini Debit Air di wilkum Polsek Gunung Meriah diperkirakan setinggi 40 cm sampai 60 cm dengan masih bisa dilintasi oleh masyarakat yang melintas dengan kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) menuju Kecamatan Singkohor, Kecamatan Kuta Baharu maupun sebaliknya.

Kita harap Seluruh masyarakat yang terkena imbas nya tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan bencana tersebut , semoga debit air sungai cinendang segera surut , agar masyarakat dapat tenang dan tidak merasa was was lagi , ujar Kapolsek Gunung Meriah. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply