Mako Polsek Sojol Terendam Banjir

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Tingginya Intensitas curah hujan beberapa hari terakhir aktif angin kencang yang mengakibatkan banjir dan beberapa rumah warga roboh akibat angin kencang yang terjadi. Senin (30/11/2020).

Jam 10.00 WITA Banjir Banjir 1,5 M yang terjadi di Desa Balukang Kec. Sojol Kab.Donggala juga menggenangi Mako serta Asrama Polsek Sojol. Kapolsek Sojol Polres Donggala IPTU Yerman Tudon dan Kanit Binmas IPDA Saparuddin, SH bersama personel melakukan evakuasi barang-barang di Mako Polsek Sojol dan Asrama Polsek.

“Tak lupa kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap berhati-hati apa bila sewaktu-waktu meluap segera untuk mengungsi ditempat yang lebih tinggi.” Ucap Kapolsek IPTU Yerman Tudon.

Personil juga melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan lonsor dan banjir serta rumah warga yang hancur akibat angin kencang.
Diharapkan kepada warga masyarakat untuk tidak panik, cemas dan resah karna banjir sudah mulai surut atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.(irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply