Kawal Kenormalan Baru Kapolsek Gunung Meriah Bagikan Masker Kepada Pengunjung Warung Kopi

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia – Senin (17/11/2020) pukul 11.30 WIB Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi.SHMH lakukan giat bagikan masker kepada pengunjung warung kopi di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, serta melakukan sosialisasi guna mengingatkan seluruh elemen masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan yang sudah di dapatangkan oleh pemerintah, sehingga terputusnya rantai wabah Covid – 19 di daerah kita yang tercinta ini.

maksud dan tujuan sosialisasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Gunung Meriah. Mengingat saat ini kasus Covid-19 kian meningkat khususnya di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Gunung Meriah tidak bosan-bosannya selalu menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada atau setiap beraktifitas agar selalu menggunakan masker, karna masker bukan hanya melindungi diri kita namun juga bisa melindungi orang lain di sekitar kita. Serta syringe syukur tangan dan juga hindari kerumunan atau keramaian guna cegah dan tangkal Covid-19. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply