Kasat Lantas Polres Sijunjung Bina Partisipasi Masyarakat dan Dikmas Lantas di SMA Negeri 1 Sijunjung

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Bayful Yendri, S.H menjadi Pembina Upacara bendera di SMA Negeri 1 Sijunjung, Senin (13/9)

Kegiatan yang di mulai Pukul 07.15 s/d 08.00 WIB yang bertempat di Lapangan Upacara SMA N 1 Sijunjung, AKP Bayful Yendri, S.H memberikan arahan selaku ketua Pembina Upacara di hadapan Ratusan Siswa Sekolah Menengah Atas, Majelis Guru dan Pegawai Tata Usaha SMA N 1 Sijunjung.

Didampingi Kepala Sekolah SMA N 1 Sijunjung Dra. Lili Elfita, Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Sijunjung dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sijunjung. Kasat Lantas menyampaikan beberapa arahan tentang UU NO. 22 tahun 2009 UULAJ untuk mematuhi tertib berlalu lintas, Penyampaian tentang larangan anak dibawa umur yang belum diperbolehkan mengendarai Sepeda motor, pelarangan mengunakan knalpot brong/racing, pelarangan penggunaan Narkoba. Dan juga penyampaian tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Dengan giat edukasi ini diharapkan kesadaran siswa untuk berlalu lintas dengan baik meningkat, serta siswa-siswi ini ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas(red)

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply