KAPOLSEK SIMPANG KANAN MELAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TA 2021 DI SMU NEGERI 1 SIMPANG KANAN

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia – Dalam upaya meningkatkan Minat para pemuda pemudi khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang kanan di bidang Kepolisian maka Kapolsek serta jajaran melakukan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2021.

Kegiatan tersebut di laksanakan di salah satu Sekolah favorit yang ada di kecamatan Simpang Kanan, yaitu SMU Negeri 1 Simpang kanan, Kegiatan tersebut dilaksanakan selain memberitahukan bahwa Penerimaan Anggota Polri tahun 2021 telah dibuka serta meningkatkan motivasi para siswa tentang bagaimana Dunia Kepolisian tersebut.

Dalam arahannya Kapolsek Simpang kanan Iptu Ramlan SE, Beliau menyampaikan bahwa dalam penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya sekecil apapun, dan dalam rekruitmen anggota Polri transparan,Sosialisasi ini  dilakukan agar adik-adik pelajar mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi dan juga agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dari sekarang jika berminat untuk menjadi anggota Polri.

Selain Kapolsek Simpang kanan, Iptu Ramlan SE, Kegiatan tersebut juga di dampingi oleh KaSPK Polsek  Simpang Kanan

Aiptu Anwar Harahap, Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan selesai pada pukul 11.00 WIB. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply