Kapolsek Banawa Bubarkan Acara Hiburan Musik Elekton Antipasi Kerumunan Massa

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Patroli rutin yang dilakukan Polsek Banawa setiap harinya untuk menjaga wilayah kamtibmas dan himbauan Covid-19 diwilayah Kec. Banawa Kab. Donggala. Kamis 10/12/2020. Kegiatan patroli juga melintasi Kel Boya, Kel. Kabonga Besar, Kel. Kabonga Kecil dan Desa Lolidondo dipimpin lansung oleh Kapolsek Banawa Polres Donggala IPTU Tirtayasa Efendi, S.H, M.H bersama Personil Polsek Banawa.

Pada saat Patroli melintas di Desa Lolidondo mendapatakan acara hiburan elekton sehingga Kapolsek Banawa IPTU Tirtayasa Efendi, S.H, M.H bersama dengan anggotanya membubarkan kegiatan hiburan musik elekton.

Kapolsek Banawa menuturkan acara hiburan tersebut dihentikan karena dapat menimbulkan kerumunan, tidak mematuhi protokol kesehatan, banyak yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak.

Sebelum acara dibubarkan Kapolsek Banawa memberikan himbauan kepada warga masyarakat bahwa selama pandemi Covid-19 tidak ada kegiatan yang menggundang keramaian khususnya hiburan Elekton.(irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply