Kapolres Sijunjung Monitoring Vaksinasi dan Mengadakan Pertemuan dengan Pemerintahan Kecamatan dan Wali Nagari Se- Kecamatan Lubuk Tarok.

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Senin (04/10) pukul 11.00 WIB bertempat di Pondok Pesantren Darul Falah Jorong Jambu Lipo Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung telah berlangsung acara peninjauan dan pertemuan Kapolres Sijunjung dengan Pemerintahan Kecamatan dan Wali Nagari tentang kegiatan percepatan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Lubuk Tarok. 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhamad Ikhwan Lazuardi, SH. S.I.K, M. H, Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.P.d, Camat Lubuk Tarok Julharya Andrika, S.STP, Kapolsek Lubuk Tarok AKP Admin Raflis, SH, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Fauzan Azmi, Lc. M.Pd dan Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.I.K, M. H melalui Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S. Pd menyampaikan kepada pihak Pemerintahan Kecamatan dan Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok untuk tetap mendukung pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin. 

“Kegiatan pemberian Vaksin ini adalah salah satu program Pemerintah untuk mencegah peredaran Covid-19 Mengajak kepada Pemerintahan Kecamatan dan Nagari untuk mengajak masyarakat dan para Pelajar mensukseskan Program Pemerintah yang bertujuan melindungi seluruh warga Negara Indonesia dari wabah Covid -19 sehingga nantinya kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa kembali.”ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan setiap hari kecuali hari minggu. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dikantor Wali Nagari Lubuk Tarok, dan selama kegiatan berlangsung situasi TKA. 

 

Dum Kasat Binmas Polres Sijunjung

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply