Giat KRYD Polsek Damsol Sita 3 Jergen Minuman Keras (Cap Tikus)

Donggala Ι Media Polisi Indonesia –   Patroli diwilayah Polsek Damsol yang dilakukan anggota piket setiap harinya sebagai kegiatan rutin ditingkatkan guna meminimalisir gangguan kamtibmas. Rabu (25/11/2020) jam 10.00 WITA.

Kegiatan partoli ini mendatangi rumah warga yang di curigai menjual minuman keras (captikus) berdasarkan laporan / informasi masyarakat bahwa adanya penjual minuman sehingga anggota personil melakukan pemeriksaan dirumah Pr. Ece di Dusun VI Desa Rerang Kec. Dampelas.

Pemeriksaan personil mendapatakan bukti yang dicurigai adalah miras sebanyak 3 jerigen yang berukuran 5 liter disembunyikan di sela-sela batang pisang.

Kapolsek Damsol IPTU Hasanuddin Hamid, SH melalui Kasium AIPTU Sigit Prasetya mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan akan terus dilaksanakan setiap hari mengingat sekarang ini sedang berlangsungnya pesta demokrasi.

Kepada penjual minuman keras di himbau agar tidak menjual minuman keras dan apa bila kembali menjual akan di tindak tegas serta ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. ” Ujar Aiptu Sigit Prasetya. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply