Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan brandan Dan Kasat Polair Langkat Salurkan Sembako Ke Warga Miskin

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Pangkalan Brandan dan Polair Langkat menjalani Program Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA, SIK 1 Polisi 1 keluarga untuk membantu warga yang kurang mampu di Desa Perlis dan Desa Kelantan Rabu (26/01/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Suasana haru dirasakan warga Desa Kelantan dan Perlis ketika rombongan Polsek Pangkalan Brandan yang diwakili BRIPKA WILHADI dan KASAT POLAIR IPTU HERU A. beserta personil dari Polair BRIPKA M.RITONGA,

Selanjutnya Tim Memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu disaat kondisi saat ini lagi dilanda pandemi Covid-19.

Masyarakat merasa bersyukur pada pihak kepolisian Polres Langkat, yang begitu peduli dan merakyat juga mengayomi masyarakat disaat kesulitan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Polair juga menyampaikan pesan pada masyarakat agar tetap jaga prokes atau 3 (tiga) M jaga jarak , cuci tangan dan pake masker,

begitu juga pesan singkat yang di sampaikan Anggota Polsek Pangkalan Brandan Bripka Wilhadi agar masyarakat jauhi narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama, Wilhadi juga menambahkan minta pada warga harus ikut serta mengawasi bila ada hal- hal yang menyangkut narkoba di desa ini , segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Brandan ,”Ujarnya.

Desa Perlis dan Desa Kelantan adalah desa yang berada disebuah pulau seberang Kota Brandan Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Masyarakatnya bekerja kebanyakan sebagai nelayan dan membuat olahan terasi yang terbuat dari udang asli.

Kepala Desa Perlis Juaidi Salim dan Kepala Desa Kelantan M. Iqbal, mengucapkan ribuan terima kasih atas program Polres Langkat tersebut, semoga program ini terus berlanjut, agar saudara saudara kita bisa terus terbantu disaat corona saat ini ,”Ujarnya.

 

(MUSLIM YUSUF )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply