APEL GABUNGAN TNI POLRI DI POLSEK SURO DALAM RANGKA PENGAMANAN PERAYAAN HARI PASKA DI POLSEK SURO ACEH SINGKIL

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia – Hari Raya paskah tahun 2021 tak hanya menjadi agenda penting bagi umat kristiani, namun juga merupakan salah satu waktu krusial di kalender kepolisian Indonesia terkhusus pula Kepolisian Resor Aceh Singkil, pasal nya dalam kurun waktu yang berdekatan telah terjadi banyak kasus terorisme yang terjadi di republik ini.

Demi memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif saat perayaan hari raya paskah Minggu (4/4/2021) upaya pengamanan di laksanakan kepolisian bersama TNI dan Stakeholder lainnya.

Kegiatan Apel Gabungan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Singkil berdasarkan surat perintah Bapak Kapolres Aceh Singkil AKBP. Mike Hardy Wirapraja S.I.K. , M.H , Untuk melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan rumah ibadah yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka peringatan hari raya paskah wafatnya isa al masih.

Dengan diadakan nya kegiatan Apel bersama ini , di harapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif , serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan beragama merasa aman dan terlindungi.(Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply