Wejangan Wakapolres Majene : Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Majene I Media Polisi Indonesia – Wakapolres Majene memimpin pelaksanaan apel pagi, Kompol Jufri kembali menekankan kepada seluruh personil terkait profesionalisme bekerja.

Sejalan dengan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), tentu semangat kerja harus lebih ditingkatkan. Kecuali ada yang tidak mau menuju wilayah bebas korupsi dan senang bekerja sesuai kebiasaan. “Kebiasaan itu jangan jadikan dasar bekerja karena pasti hasil amburadul, tapi kalau atauran kita jadikan sebagai dasar bekerja hasilnya akan maksimal dan memuaskan,” tegas waka.

Sudah waktunya Polri jauh lebih baik sebagai publik pigur ditengan masyarakat dalam memberikan pelayanan dan perlindungan menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif. Untuk itu, pihaknya berharap seluruhnya dapat betul-betul berkomitmen menuju WBK sekurang-kurangnya dimulai dari sendiri dengan terus saling mengingatkan satu sama lain, tandasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, para Pejabat Utama, Perwira dan seluruh personil, Selasa (20/4/21).

 

Reporter : Mas Wied

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply