SUASANA MEUGANG MENJELANGA RAMADHAN KAPOLRES SUBULUSSALAMA BAGI-BAGI DAGING KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU

Subulussalam | Media Polisi Indonesia – Senin 12 April 2021 , dalam suasana meugang di kota Subulussalam, Kapolres Kota Subulussalam AKBP. Qory Wicaksono S.IK bersama Kanit Lantas Polres Subulussalam membagi-bagikan sejumlah Daging kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdapat didaerah kota Subulussalam.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Pihak Kepolisian Resor Kota Subulussalam kepada masyarakat yang

kurang mampu agar dapat menyantap hidangan lauk daging pada saat santap sahur perdana yang akan sama sama di laksanakan pada esok harinya yaitu Selasa, 13 April 2021.

Apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini , pasti banyak masyarakat yang tidak bisa membeli daging karna di sebabkan anjlok nya perekonomian masyarakat khususnya di kota Subulussalam, oleh karena itu semoga beberapa kantong daging ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat sehinggadapat merayakan momen megang ini dengan santap daging bersama keluarga tercinta, Tutur Bapak Kapolres kepada Media Polisi Indonesia.

Kegiatan Peduli Masyarakat akan terus di laksanakan, kedepannya agar lebih merata masyarakat yang akan terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini , sehingga kita bisa sama-sama melewati masa masa sulit di tanah kita tercinta ini, Kota Subulussalam tutup Kapolres AKBP. Qory Wicaksono, S.IK. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply