SILATURAHIM KASAT LANTAS POLRES ACEH SINGKIL DI KEDIAMAN KETUA PBNU ACEH SINGKIL DALAM RANGKA MENSUKSESKAN ACEH ZERO TRAFFICT ACCIDENT 2021

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia – Dalam rangka mensukseskan Aceh Zero Traffict Accident 2021 Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi S.H, M.H Beserta Jajaran Satlantas Polres Aceh Singkil, Telah melakukan kunjungan sekaligus Silaturahim ke kediaman Ketua PBNU Aceh Singkil Ustadz Roesman Hasmi.

Kegiatan ini bertujuan untuk temu ramah sekaligus memohon doa dan restu kepada ketua PBNU Aceh singkil sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat juga kepada tokoh agama tentang program lalu lintas Aceh Zero Traffict Accident. 

Penerapan program Aceh Zero Traffict Accident ini guna mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS dan bebas kecelakaan di wilayah hukum Aceh Singkil.

Kegiatan ini juga dalam rangka menguatkan sinergi Polri dengan para tokoh Agama, Pelaksanaan kegiatan tersebut guna untuk menjalin kerja sama antara Polantas dengan lapisan tokoh Agama agar dapat menciptakan Aceh Singkil bebas dari kecelakaan lalu lintas.

Selain Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu. Mulyadi S.H, M.H, Turut serta juga beberapa personel sat lantas yang ikut hadir dalam acara silaturahim tersebut , seperti Ipda Mizan (Kanit Laka), Aiptu Mukhtaruddin (Kanit Turjawali), Bripka Rizaldi Syahputra (Kanit Regident), dan Personel Sat Lantas lainnya.

Silaturahim tersebut berjalan dengan hangat di kediaman Ketua PBNU Kabupaten Aceh Singkil dengan Topik topik seputar Aceh Singkil , Beliau juga menyampaikan beberapa Harapan seperti agar kedepan nya dapat lebih bersinergi antara Kepolisian Khusus nya di wilayah hukum Aceh Singkil dengan Lapisan Tokoh Agama , agar terciptanya Aceh Singkil yang aman dan damai bagi setiap lapisan Masyarakat , tutur Kasat Lantas Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, S.H, M.H. Hingga acara selesai para personel Kasat lantas bertolak kembali ke Markas Kepolisian Resor Aceh Singkli guna melaksanakan Tugas seperti biasa.

 

 

(Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply