Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil menghimbau Tentang Sosialisasi Vasinasi Kepada setiap Pengemudi

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia – Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Aceh Singkil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil melakukan Himbauan terhadap pengemudi di jalan raya tentang pentingnya Vaksin untuk Tubuh Manusia.

 

Guna mencegah berkembangnya Covid-19, dan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan Masyarakat Aceh Singkil agar selalu mematuhi arahan protokol kesehatan.

 

Kegiatan vaksinasi rencananya akan di lakukan pada hari Kamis serta berkoordinasi dengan dinas Kesehatan Kab. Aceh Singkil.

Dalam pemaparan Sosialisasi, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi S.H, M.H telah menjelaskan terkait betapa pentingnya vaksinasi ini, sebab penerima vaksin Covid-19 ditujukan kepada orang yang belum pernah terpapar. Dan hal ini juga akan berdampak pada bagaimana memperoleh kekebalan kelompok atau herd immunity atau Virus Corona. Kekebalan kelompok tersebut diperoleh dari individu-individu yang akan mendapatkan vaksinasi nantinya. Hal ini dilakukan untuk melindungi warga masyarakat Kabupaten Kaimana.

Untuk itu sosialisasi ini bertujuan guna menyampaikan informasi-informasi terkait persiapan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Singkil sesuai dengan data dan fakta, agar tidak terjadi salah persepsi di tengah-tengah masyarakat. Ditegaskan juga sebagai pemahaman masyarakat bahwa vaksin bukanlah obat, vaksin merupakan upaya pencegahan Covid-19. Jadi tetap harus berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) demi keselamatan bersama terutama kita yang ada di Kabupaten Aceh Singikil , Tutur Iptu Mulyadi S.H, M.H (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply