Satuan Lalu Lintas Ajak Vaksinasi para Pengemudi dan Penumpang di Terminal Tipe B Kabupaten Aceh Singkil

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia –  Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH, MH. Bersama personil Bersama sama mengajak Masyarakat khususnya para pengemudi dan penumpang yang ada di Terminal tipe B Kec. Gunung Meriah Aceh Singkil untuk segera melakukan vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Kec. Gunung Meriah.

 

Adapun dari hasil peninjauan ke vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Singkil tersebut, Iptu Mulyadi mengaku sudah melihat kemampuan petugas dalam melaksanakan baksinasi hingga mobilitas masyarakat dalam proses vaksinasi.

Iptu Mulyadi juga yakin program satu juta vaksinasi dalam sehari dapat tercapai pada bulan juli ini.

Dalam hal ini ada empat orang supir yang bersedia di vaksinasi , yaitu , Hendrik Siswanto Manik, Hairuddin br bako, Jhon derseven girsang serta Maryam br hasibuan, kegiatan tersebut di pantau langsung oleh jajaran Satuan Lalu lintas Polres Aceh Singkil yaitu , Iptu Mulyadi, SH, MH. (Kasat Lantas), Ipda Mizan S.E (KBO Sat Lantas) serta personil Lantas Polres Aceh Singkil.

Selain Vaksinasi, Para personil Sat lantas juga membagikan masker kepada beberapa masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker , serta selalu menghimbau untuk terus dan jangan pernah menurunkan kesadaran untuk selalu patuh terhadap protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, Seperti yang kita tahu bahwa kasus covid kian hari kian menghawatirkan , semoga dengan semakin sadarnya warga terkhusus di Aceh Singkil dapat menekan angka penularan Covid – 19 ini. Tutup Iptu Mulyadi. SH, MH. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply