Satlantas Polres Aceh Singkil: Laksanakan Kegiatan Polantas Jumat Bersih Di setiap Mesjid yang Ada Di Wilayah Hukum Kabupaten Aceh Singkil

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia – Polantas Jum’at bersih, demi menciptakan lingkungan yang aman dan sehat serta memberikan jalan masuk yang aman, Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di mesjid-mesjid yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil.

Pada Jum’at ini Sat Lantas Polres Aceh Singkil melakukan Kegiatan Jum’at bersih di salah satu mesjid yang terletak di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

“Mesjid Jami Darussalam menjadi tempat ibadah pertama yang menjadi target pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih, seperti yang diketahui, mesjid ini terletak tepat di bahu jalan lintas kota, dimana sangat banyak orang yang melaksanakan kewajiban Sholat, maka dari itu semua yang Pilihan di Mesjid ini harus merasa nyaman karena lingkungan yang bersih dan sehat “, tutur Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH, MH

Selanjutnya Kasat Lantas menambah kan “Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat agar nyaman melaksanakan ibadah pemerintah, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 ini ” 

Kegiatan Polantas Jum’at bersih ini juga di ikuti oleh beberapa jajaran Polres Aceh Singkil di antaranya, Kasat Lantas Iptu Mulyadi, SH. MH, Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Singkil Ipda Mizan, SE, Kanit Turjawali Satlantas Polres Aceh Singkil Aiptu Mukhtaruddin, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Singkil Aipda Tusirin, serta personel Satlantas lainnya, Mereka membahu saling gotong royong membersihkan mesjid dengan penuh keikhlasan. 

Kegiatan serupa akan dilaksanakan pada setiap Jum’at lainnya dengan menyusuri setiap mesjid yang terletak di Kabupaten Aceh Singkil. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply