SAT LANTAS ACEH SINGKIL MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI FORUM LALU LINTAS (ACEH ZERO TRAFFIC ACCIDENT 2021) DI KECAMATAN KUALA BARU KABUPATEN ACEH SINGKIL

A ceh Singkil | Majalah Polisi Indonesia – Dalam upaya mensosialisasikan tentang pentingnya berlalu lintas dengan baik dan benar, Sat Lantas Aceh Singkil melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas (Aceh Zero Trafic Accident 2021) Bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Baru, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH, MH, Kapolsek Kuala Baru Ipda Erianto Tanjung, Camat Kuala Baru Juardin, SP, Perangkat Desa Kecamatan Kuala Baru, Masyarakat Kecamatan Kuala Baru yang di hadiri kurang lebih 50 orang , serta Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Kuala Baru.

Adapun maksud dan tujuan yang ingin di capai adalah, agar terciptanya situasi aman dan kondusif berlalu lintas khusus nya di Kabupaten Aceh Singkil, Serta menurun nya kejadian insiden berlalu di Aceh Singkil ini.

Adapun Poin penting yang terumus dalam rapat tersebut antara lain, Pertama Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembuatan SIM.

Kedua menghimbau kepada masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas agar terealisasinya Aceh Zero Traffic Accident 2021 sehingga dapat menggunakan Laka Lantas kususnya di Kabupaten Aceh Singkil. 

Ketiga situasi yang harmonis dan humanis terhadap masyarakat, memberi rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,

Keempat masa pandemi masih belum berakhir agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M, menunjukkan tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas

Selain Kecamatan Kuala Baru, Acara serupa akan di laksanakan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil, Agar tercapainya Aceh Zero Traffic Accident 2021.

 

(Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply