Sat Binmas Polres Sijunjung Gelar Operasi Bina Waspada Singgalang 2021

Sabtu, (25/09) Personil Sat Binmas Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sijunjung gelar Ops Bina Waspada di
Wilayah Hukum Polres Sijunjung bertempat Mtss Pondok pesantren Riadhus Sholihin Nagari Koto Baru Kecamatan IV Nagari.

Personil Sat Binmas dan personil Polres Sijunjung yg terlibat dalam Sprint Operasi Bina Waspada Singgalang 2021 dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd selaku Kaset Ops bersama lima orang anggota.

Dalam kegiatan ini personil yg terlibat memberikan himbauan , penyuluhan serta sosialisasi terhadap santri , majelis guru Mtss Pondok pesantren Riadhul Sholihin tentang antisipasi masuk nya aliran sesat dan Deradikalisasi serta anti Pancasila.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan juga memberikan himbauan terhadap Santri, agar jangan mudah terpancing dan terpengaruh Hoax dan hasutan oleh pihak ke 3 yang merugikan diri sendiri dan mengancam persatuan dan kesatuan. Dalam hal ini Kasat Binmas juga menyampaikan himbauan untuk tetap menerapkan prokes dalam melakukan aktivitas,serta mensosialisasikan tentang Vaksinasi Covid 19 terhadap santri untuk memutus mata rantai covid 19 tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadi perbuatan deradikalisasi serta masuknya aliran sesat yg bertentangan dengan ideologi Pancasila.dan mencegah gangguan Kamtibmas lain nya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya.

Sat Binmas Polres Sijunjung.

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply