Safari Kamtibmas dan Ceramah Agama Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H Syafril S.Pd

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Sabtu 3 April 2021 pukul 20.00 sampai dengan 21.30 di rumah salah seorang Warga Nagari Pamuatan Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, giat dilaksanakan dalam rangka Silaturrahmi dan saling bermaafan memasuki bulan suci Ramadhan,

Himbauan Kamtibmas dalam pertemuan tersebut pertama agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas, amankan diri, amankan keluarga dan amankan masyarakat lingkungan dimana kita tinggal. 

Kedua kita tingkatkan kewaspadaan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan. Ketiga Disaat meninggalkan rumah jangan lupa kunci pintu, jendela dan matikan api kompor yg masih hidup agar tidak terjadi kebakaran, kejahatan itu terjadi bukan hanya karena adanya niat semata tapi juga karena adanya kesempatan. 

Dan ke empat selalu memperhatikan Prokes dengan memakai masker setiap akan bepergian agar terhindar dari Covid-19. 

Dengan masuknya bulan suci Ramadhan agar masyarakat yg beragama Islam agar melaksanakan puasa dg sebaik²nya, agar kita menjadi orang-orang yang bertaqwa.

Kegiatan dilaksanakan dirumah salah seorang warga yang bernama Rosman Nanin.SE, dihadiri oleh, ibu-ibu BKMT, majelis ta’lim. Acara diawali dengan Shalat Isya berjamaah dan di akhiri dengan makan malam bersama sebagai ungkapan rasa syukur menyambut bulan suci Ramadhan.

 

 

(AY)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply