Polres Sijunjung Selenggarakan Rapat Tim Penilai Lomba PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Tingkat Kabupaten

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Polres Sijunjung mengadakan rapat Tim Penilai Lomba PPKM Mikro dan Rumah Isolasi tingkat Kabupaten, di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Sijunjung sebagai Ketua tim Rabu, 30 Juni 2021 pukul 20.00 WIB yang bertempat di Rupatama Polres Sijunjung.

Rapat ini juga diikuti oleh Tim penilai dari Dinas Instansi terkait penanganan Covid-19 AKP Dwi Yulianto.SH.MH, Kabag Ops, Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd dan Kasubbag Humas AKP NASRUL.N, Sertu Ahmad Yani, dari Kodim 0310/SSD, Hendri Caniago.S.Sos dan Kabid ibu Ermawati.B SH.MH, dari BPBD Kab Sjj, Puji Basuki.SP.MMA, Sekretaris Dinas Kominfo Kab Sijunjung, Ramadial, SP dari Dinas DPMN Kab.Sijunjung, Yanti Rujimin.S.KM dari Dinas Kesehatan Kab Sijunjung, Drs Suardi, dari Satpol PP Kab Sijunjung, Alvianus.SST dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kab Sijunjung.

Hasil Rapat telah menetapkan Juara 1, 2 dan 3, Sebagai berikut, sebagai Juara I PPKM MIKRO DAN RUMAH ISOLASI NAG KUNANGAN PARIT RANTANG KEC KAMANG BARU, Juara II PPKM MIKRO NAGARI SIJUNJUNG, KEC SIJUNJUNG, dan Juara III, DESA LAyMPUNG BARU, KEC KUPITAN.

Hadiah yg sudah disediakan untuk Juara I, uang pembinaan Rp. 3.500.000 + Piagam penghargaan, Juara II, uang pembinaan Rp. 2.500.000 + Piagam penghargaan dan Juara III. Uang pembinaan Rp 1.500.000 + piagam penghargaan

Sedangkan nomor 4 s/d 8 diberikan Piagam Penghargaan yang ditanda tangani oleh Bupati, Dandim 0310/SSD dan Kapolres Sijunjung.

Hadiah pemenang akan diserahkan pada tanggal 1 Juli 2021 setelah upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara Virtual.

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply