Polres Langkat Serahkan 11 Orang Tersangka Memiliki Senjata Tajam Kejaksaan Negeri Langkat 

Langkat I Media Polisi Indonesia – Sesuai dengan Surat pengiriman Tersangka dan Barang bukti Nomor: K / 237 / II / RES.1.17 / 2021, tgl 16 Febuari 2021, dari Kasat Reskrim Polres Langkat IPTU M.SAID HUSEIN, SIK, 

Pada hari Selasa tanggal 16 Febuari 2021 sekira pukul 11.00 WIB dikantor Kejaksaan Negeri Langkat telah dilakukan penyerahan tersangka berikut dengan barang bukti (Tahap II) oleh Penyidik ​​Sat Reskrim Polres Langkat yang di pimpin oleh Kanit Pidum IPTU BRAM CANDRA, SH.

Dan diterima oleh jaksa penuntut umum Renhard Harve, SH, MH dan Rio Silalahi, SH.

Tersangka yang dilimpahkan telah melanggar Pasal tanpa hak, memiliki, membawa dan mempunyai haknya menyimpan, perumahan, mempergunakan Senjata tajam tanpa ijin, yang dimaksud dalam pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat Republik indonesia Nomor 12 tahun 1951 tentang ‘ Ordonnantietijdelijke Byzondere Strafbepalingen ‘(Stbl. 1948 Nomor 17) dan Undang-Undang Repeblik indonesia dahulu Nomor 8 tahun 1948.

Peristiwa penahan yang terjadi pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 sekira pukul 11.00 WIB di TKP, di terminal Pasar X Tanjung Beringin penjaja Kecamatan Hinai Kab Langkat – Sumut.

Polres Langkat mengamankan 11 (sebelas) orang tersangka, masing – masing berinisial MD, RB, MI, RG, HMS, EPT, IDN, IP, BS, SZD, dan RP. 

Ke- 11 (Sebelas tersangka) telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Langkat untuk menjalani persidangan.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply