Operasi Yustisi, Polres Serdang Bedagai Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Prokes Covid19 & Bagikan 700 Masker

Serdang Bedagai | Media Polisi Indonesia – Polres Serdang Bedagai melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Operasi Aman Nusa II dan Cipta Kondisi Operasi Mantap Praja untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Serdang Bedagai,  Jumat (4/12/2020) pagi di
Desa Pekan Jumat, Kecamatan Tanjung Beringin.

Tim gabungan dipimpin Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum,  Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan, SH, PJU, personel dan Polwan Polres Sergai, Camat Tanjung Beringin Syafaruddin, S. Sos, personel TNI Koramil 11/TB, 15 personel Sat Pol PP, serta personel Dinkes.

Dalam kesempatan itu, Polres Serdang Bedagai mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun (3 M + 1T).

Petugas juga melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada pedagang dan M
masyarakat Tanjung Beringin.

Petugas Operasi Yustisi membagikan 700 buah masker kepada masyarakat atau pedagang Pasar Tumpah Tanjung Beringin.

Polres Serdang Bedagai bersama Satgas juga mengajak masyarakat untuk bersama mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Serdang Bedagai 2020.

Polres Serdang Bedagai juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut datang ke TPS saat Pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Saat berada di lokasi, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum memborong dagangan para pedagang Pasar Desa Pekan Kec. Tanjung Beringin.

Sementara itu, Tim Gabungan Operasi Yustisi pada kegiatan tersebut melakukan tindakan Push Up kepada 50 orang masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan.

Dalam operasi yustisi itu, diketahui masih banyak pedagang Pasar tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak menyediakan Tempat Cuci Tangan. Pengunjung Pasar masih berkerumun dan tidak memakai masker.

Namun demikian, kegiatan Operasi Yustisi berjalan dengan aman dan kondusif, masyarakat merasa senang dengan kehadiran petugas pelaksanaan Operasi Yustisi dalam memberikan Sosialisasi Prokes kepada masyarakat.(Ari S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply