Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021, Polres Sijunjung Datangi Sekolah

Sijunjung Ι Media Polisi Indonesia – Polres Sijunjung menggelar operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya, Senin (01/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sijunjung ini menyasar siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sijunjung di Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung.

Personil yg terlibat dalam Sprint Ops Bina Kusuma tahun 2021 mengikuti upacara bendera di MAN 1 Sijunjung, dalam hal ini bertindak selaku Irup Kasat Binmas Iptu Syafril .S.Pd. Selaku Kaset Ops, dalam amanatnya Kasat Binmas memberikan motivasi terhadap siswa/i MAN 1 Sijunjung, agar lebih giat belajar demi menggapai prestasi.

Kegiatan di lanjutkan dengan memberikan arahan khusus tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta internet sehat untuk menghindari berita hoax, menghindari kegiatan yg berbaur dengan premanisme, juga menghimbau agar mereka jangan ikut dalam aksi balap liar, perbuatan maksiat, dan memberikan teguran terhadap para pelajar yang tidak menggunakan masker agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Rangkaian kegiatan Ops Bina Kusuma Singgalang 2021 yang bertujuan untuk menekan terjadi kegiatan penyakit masyarakat seperti kenakalan remaja, pemalakan serta penipuan dan kegiatan premanisme, guna mencegah gangguan Kamtibmas lain nya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya ini di mulai pukul 07.15 WIB berjalan dengan aman dan tertib, serta di ikuti dengan antusias oleh semua warga sekolah.

 

 

(Ari Yunanda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply