Kunjungan Bupati Aceh Singkil Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Gerai Samsat di Kecau Gunung Meriah, Kab. Aceh Singkil

Aceh Singkil | Media Polisi Indonesia – Demi meratanya pelayanan publik di bidang pengurusan perpajakan kenderaan bermotor, Satuan Lalu lintas Polres Aceh Singkil membuka sebuah gerai di salah satu daerah di Kabupaten Aceh Singkil.

Tepat hari Senin 16 Agustus 2021 , Bupati Aceh Singkil melakukan kunjungan langsung ke gerai Samsat, dalam kunjungannya bupati Aceh Singkil mengecek langsung kesiapan gerai Samsat untuk melayani masyarakat di Aceh Singkil.

Rencananya gerai tersebut akan di resmikan oleh Bupati Aceh Singkil dalam waktu dekat ini. Adapun tujuan dibentuknya gerai samsat di Rimo kec. Gunung Meriah untuk mempermudah masyarakat membayar pajak kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, yang selama ini harus menempuh jarak yang sangat jauh dengan samsat yang ada di Kab. Aceh Singkil seperti Kec. Danau paris,Suro, Singkohor, kota baharu, dan Simpang kanan, sehingga dengan terbentuknya gerai samsat di kec. Gunung meriah bisa mempermudah masyarakat untuk membayar pajak juga untuk meingkatkan minat masyarakat membayar pajak sekaligus meningkatkan pendapatan daerah. Ujar Dul Musrid selaku Bupati Aceh Singkil.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Singkil ikut ditemani oleh Kapolres Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil serta Kasat Lantas Polres Aceh Singikl. Kegiatan tersebut terpantau aman dan lancar serta tetap mematuhi protocol Kesehatan. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply