KASAT LANTAS POLRES SUBULUSSALAM BERSOSIALISASI DAN MEMBAGIKAN MASKER DI MESJID AGUNG KOTA SUBULUSSALAM

Subulussalam | Media Polisi Indonesia – Di masa Pandemi yang kian hari kian meresahkan, di tambah masyarakat yang sudah mulai acuh terhadap penting nya menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan, Maka Kasatlantas Polres Kota Subulussalam AKP. Akhir Harsa, S. Sos. Bersama jajarannya Melakukan Sosialisasi tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan di setiap kegiatan serta membagikan Masker Kepada masyarakat yang hendak melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at di Mesjid Agung Kota Subulussalam Pada Hari Jum’at 12 Februari 2021.

Selain Kasat Lantas Kegiatan tersebut juga di bantu beberapa jajaran Satuan Lalu lintas Polres Kota Subulussalam seperti, IPDA M. NAZARULLAH, SHKBO Sat lantas Polres Subulussalam, AIPTU HASAN BASRI, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subulussalam, BRIPKA WIN MUNAWARDI, Banit Regident Sat Lantas Polres Subulussalam, BRIPKA NURDIANTA MULANA, Brig Sat Lantas Polres Subulussalam, serta  ADE YOFANDA PUTRA, Perwakilan Jasa Raharja Cab. Meulaboh. 

Satuan lalulintas Polres Subulussalam di pimpin Kasat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan meningkatkan Kepedulian Masyarakat Untuk senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan ketika akan melaksanakan Sholat Jum’at di mesjid.

dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19, melalui pembagian masker kepada Jamaah  Khusus di Halaman Mejid Agung Kota Subulussalam,

Kasat Lantas juga menghimbau kepada para jamaah agar selalu gunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah, baik pada saat akan menunaikan ibadah Sholat Jum’at. Serta Menghimbau kepada Jamaah untuk Tertib berlalu lintas sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat akan melaksanakan Sholat Jumat,

pada Tatanan Kehidupan Baru di era New Normal, khususnya wilayah Hukum Polres Subulussalam dengan selalu  mensosialisasi kan dan memberi himbauan untuk Patuh Protokol Kesehatan. (Baharuddin Berutu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply