Kasat Binmas Resmi Tutup Persami Saka Bhayangkara Polres Sijunjung

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Kasat Binmas Polres Sijunjung mewakili Kapolres Sijunjung, Minggu 12 September 2021, pukul 12.00 WIB yang bertempat di Mako Polres Sijunjung.

Giat penutupan Persami dan pemasangan Bed Saka Bhayangkara Polres Sijunjung, Persami telah dilaksanakan di bumi perkemahan Geopark Nagari Silokek Kec Sijunjung tanggal 11 sampai dengan 12 September 2021.

Materi yang sudah disampaikan dlm giat Persami Krida Tibmas disampaikan oleh Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd. Krida Lalu lintas disampaikan oleh agt Sat Lantas Brip Zulhanda. Krida Pencegahan dan penangulangan bencana (P2B) disampaikan oleh Bripka Sepmanhadi. Krida TKP/TPTKP disampaikan oleh anggota Reskrim Bripka Hari Ramendra.

Disamping materi tentang 4 Krida Saka Bhayangkara juga diberikan materi lainnya yaitu : Pembinaan mental, Kenakalan remaja dan Bahaya penyalahgunaan Narkoba disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd, Sejarah ttg Saka Bhayangkara, Tali temali, Jurit malam, Dinamika kelompok, Pengenalan Montenering, dan Publik Speaking.

Hadir dalam giat penutupan Persami Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd. KBO Sat Binmas Polres Ipda Sakri, Perwakilan Kwarcab gerakan Pramuka Kab Sijunjung, Para pembina Saka Bhayangkara, Para Kanit Binmas Polres Sijunjung, Bhabinkamtibmas Nag Silokek Brip Rifqal Hamdi, Tenaga medis dari Urkes Polres Sijunjung dan Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara sebanyak 30 orang, dari perwakilan sekolah SLTA Kab Sijunjung

Dalam kegiatan penutupan Persami dan pemasangan Bed Saka Bhayangkara ini Kasat Binmas Polres Sijunjung menyampaikan beberapa sambutannya.

“Terima kasih kepada Kwarcab, para pembina dan adik Pramuka Saka Bhayangkara atas ke ikut sertaanya dlm kegiatan Persami ini. Segala ilmu dan pengalaman yg Sdh didapat aplikasikan dlm kehidupan sehari hari. Jaga nama baik Saka Bhayangkara dimana pun berada. Dan juga agar kita menjadi contoh bagi keluarga. Sahabat dan masyarakat lingkungannya dlm hal mematuhi aturan dan per UU yang berlaku. Kedepannya diharapkan adik-adik lebih aktif lagi mengikuti giat Saka Bhayangkara ini,” tutupnya

 

 

Dum, Kasat Binmas Polres Sijunjung

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply