Kasat Binmas Polres Sijunjung Beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker di Pasar Tradisional.

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas bersama-sama melakukan sosialisasi kembali pada masyarakat dan mengingatkan masyarakat di wilayah Pasar Sijunjung agar senantiasa selalu memakai masker, Kamis (04/02/21).

‘Dalam rangka cegah Covid-19, Kasat Binmas Polres Sijunjung Beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan dan pembagian Masker di Pasar Sijunjung” tutur Kasat Binmas yang juga Pembina Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Polres Sijunjung.

Sejauh ini masyarakat belum menyadari pentingnya menggunakan masker, bahkan berkali-kali sudah kita sosialisasikan, bahwa memakai masker ini adalah tahap awal untuk penyebaran virus covid-19.

Di pasar memang jelas adanya kerumunan tidak menjaga jarak, namum kunci utamanya adalah menggunakan masker dengan benar dan standar kesehatan, Insya Allah kita akan terlindungi.

Himbauan pada masyarakat untuk jangan sombong, jangan takabur, jangan angkuh, jangan merasa dirinya kuat. ini jelas adalah penyakit yang tidak terlihat, virus ini membahayakan. jadi patuhilah protokol kesehatan, anda mungkin sehat namun belum tentu orang yang datang atau keluarga anda, nanti kalau sudah tertular menyesal dikemudian hari.

 

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply