Jelang Pilgub Polres Donggala Lakukan Razia Penyakit Masyarakat

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Gabungan personel Polres Donggala menjelang pemilihan Gubernur tahun 2020 dalam rangka penjaga Kamtibmas maka dilakukan razia penyakit masyarakat, Rabu (18/11/2020). Pukul 10.40 WITA.

Kegiatan dipimpin oleh Propam Polres Donggala AIPDA Ikbal bersama personel Satsamapta, Reskrim dan Narkoba Polres Donggala Razia dilakukan di Desa Loli Oge Kec. Banawa Kab. Donggala. Adapun sasaran razia kali ini hanyalah minuman keras yang menjadi penyakit masyarakat sehingga meninmbulkan pertikaian antar kelopmpok.

Personil melakukan pemeriksaan di rumah Rita yang menjadi TO di Desa Loli Oge Kec. Banawa Kab. Donggala dan menemukan barang bukti berupa minuman keras (Cap tikus) sebanyak 9 (sembilan) bungkus minum keras dan 1 (satu) buah jerigen 35 liter kosong.

“Razia ini dilaksanakan agar tidak ada tindak pidana atau kriminalitas selama pemilihan gubernur tahun 2020 nanti.” Ucap Ipda Ikbal
Bagi para penjual miras dan pelaku yang terjaring langsung diberikan pembinaan agar tidak kembali melakukan hal yang bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply