Giat Silaturahmi Kapolres Sijunjung dengan Tokoh Masyarakat Kamang Baru dan Peninjauan kegiatan Vaksinasi di Kenagarian Kamang

Sijunjung | Media Polisi Indonesia – Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kamang Baru di Aula Telabang Sakti. 

Sebelum kegiatan Silaturahmi Kapolres terlebih dahulu melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Kamang Kec.Kamang Baru pada Selasa tanggal 07 September 2021 sekira pukul 09.00 WIB di wilayah hukum Polsek Kamang Baru.

Dalam kegiatan peninjauan kegiatan vaksinasi, Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sijunjung AKP Milson Joni.SH Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.SH., Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd.I, Kasubag Humas Polres Sijunjung, Kepala Puskesmas Kamang Hardi Sucipro S.Kep dan Wali Nagari Kamang Syafri S.Sos.

Dalam Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi oleh Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H menyampaikan Ajakan kepada Masyarakat yang mengikuti Vaksin tetap semangat dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity, dan juga kepada Masyarakat yang hadir agar jangan takut mengikuti kegiatan Vaksinasi. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas Vaksinator yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Pada Pukul 09.50 WIB Rombongan Kapolres Sijunjung melanjutkan dengan kegiatan Silaturahmi bersama Tokoh Kec.Kamang Baru di Aula Telabang sakti Jorong Simpang Kamang Nagari Kamang Kec.Kamang Baru.

Giat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kec.Kamang Baru di Telabang Sakti. Peserta Pada giat Silaturahmi Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi,S.H, S.I.K. M.H, Kasat Intel Polres Sijunjung AKP Milson Joni, SH, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril. S.Pd.I, Kasubag Humas Poles Sijunjung AKP Nasrul, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, PLT Danramil 09 Tanjung Gadang Letda Czi. Akmal, Ketua KUA Kec. Kamang Baru Mulyanto, Pimpinan Perusahaan yang ada di Kec.Kamang Baru. Wali Nagari se Kec.Kamang Baru, Ninik Mamak se Kec.Kamang Baru dan Pokdar Kamtibmas Kec.Kamang Baru.

Setelah Pembukaan oleh Protokoler, Pembacaan ayat suci AL Quran oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd.I, Pembacaan Doa Oleh Kepala KUA Kec.Kamang Baru Mulyanto, sebagai Pembicara pertama Ketua Forwana Kec.Kamang Baru oleh Wali Nagari Kamang Syafri S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Datang Bapak Kapolres Sijunjung di Kec.Kamang Baru, kemudian Memperkenalkan Para Wali Nagari se Kec.Kamang Baru serta Menyampaikan situasi wilayah Kec.Kamang Baru yang terdiri dari Multi Etnis.

Pembicara kedua oleh perwakilan Tokoh Adat Masyarakat Kec.Kamang Baru Parijal DT.Bagindo Sutan ( DT.Pucuk ). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Komunikasi yang baik telah terjalin dengan baik antara Polsek Kamang Baru dengan masyarakat Kec.Kamang Baru. Serta Mengharapkan kepada Bapak Kapolres Sijunjung dan Bapak Kapolsek Kamang Baru agar komunikasi yang telah berjalan baik agar tetap di pertahankan dan hal yang masih kurang mari sama sama kita tingkatkan. Sebagai Penutup Parijal DT.Bagindo Sutan ( DT.Pucuk ) mendoakan Bapak Kapolres Sijunjung yang baru sama sukses dengan Kapolres yang terdahulu dan harapannya lebih sukses lagi.

Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi,S.H, S.I.K, M.H sebagai Pembicara ketiga dalam kegiatan Silaturahmi ini mengucapkan terimakasih atas sambutan di Kec.Kamang Baru. Setelah Memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sijunjung yang baru, Kapolres Menitip diri kepada Tokoh Masyarakat apabila ada permasalahan nantinya jangan sungkan memberikan saran atau masukan yang baik  Lebih Lanjut Kapolres Mohon dukungan dari seluruh Tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sijunjung, Serta Beliau mengajak agar terjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga harkamtibmas serta mengharapkan Personil Polri akan hadir sebagai Problem Solving , membantu memecahkan masalah di tengah masyarakat,  dan betul – betul di rasakan kehadiran nya ditengah masyarakat.” Tutup Kapolres.

Kegiatan Silaturahmi antara Kapolres Sijunjung dilanjutkan dengan bincang-bincang serta Foto bersama dengan Tokoh masyarakat yang hadir dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama. Kegiatan Silaturahmi dan Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Kamang Baru berjalan aman dan kondusif.

 

 

Dum. Kasat Binmas Polres Sijunjung/Ari Yunanda

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply