GIAT SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM DALAM DALAM PENCEGAHAN COVID 19 DAN HIMBAUAN BERLALU LINTAS

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia –   Dalam Memperingati Hari Pers Nasional, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Mengadakan kegiatan pembuatan SIM secara gratis terhadap masyarakat penyandang disabilitas, Selasa (09/02/2021) bertempat di gedung pelayanan publik Satpas SIM Polres Aceh Singkil.

Kegiatan ini mengacu pada Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan, dengan sasaran utama setiap Masyarakat pemohon SIM yang disabilitas.

Kegiatan pembuatan SIM bagi penyandang disabilitas ini  dilaksanakan oleh Personel Satlantas Polres Aceh Singkil, yaitu Baur SIM Polres Aceh Singkil, beserta dua Personel Satlantas Polres Aceh Singkil.

Pembuatan SIM khusus masyarakat disabilitas ini dilakukan sesuai dengan prosedur pembuatan SIM khusus disabilitas dengan mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat pemohon SIM khusus disabilitas ini di sediakan jalur khusus bagi masyarakat disabilitas di dalam gedung pelayanan Satpas SIM Polres Aceh Singkil.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan serta memberikan kemudahan bagi penyandang disabilitas dalam melakukan pembuatan SIM serta beraktifitas terutama saat mendatangi gedung pelayanan Satpas SIM Polres Aceh Singkil. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Aceh Singkil AKBP. Mike Hardi Wirapraja SIK, MH, serta Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu. Mulyadi, SH, MH, yang dalam kesempatan tersebut Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas menyerahkan langsung SIM gratis kepada Masyarakat disabilitas di depan gedung pelayanan publik Polres Aceh Singkil. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply